Jumat, 17 Januari 2020

Tips Sebelum Membeli Mesin Fotocopy Terdekat

Fotocopy Terdekat


Adapun percetakan dan fotokopi dokumen, banyak yang bertanya-tanya apa jenis peralatan kantor yang akan mereka butuhkan. Artikel ini membahas beberapa mesin fotokopi yang tersedia saat ini, dan mencoba membantu Anda dengan menunjukkan opsi kepada Anda sebelum memutuskan menggunakan mesin fotokopi dan membeli di toko yang menjual mesin fotocopy terdekat tempat tinggal anda.


Berbagai jenis mesin fotokopi


Salah satu pertanyaan pertama yang perlu Anda hadapi adalah analog versus digital. Mesin analog, tradisional tentu mudah digunakan. Bekerja pada teknologi yang telah terbukti, mereka menggunakan proses yang lama dalam membuat salinan. Namun, sebagian besar perusahaan secara bertahap menghapus mesin fotokopi analog, penyalinan analog dan mesin baru sekarang hanya sedikit atau tidak ada sama sekali.

Fotocopy Terdekat


Mesin fotokopi digital menawarkan sejumlah keunggulan yang membantu mereka membuat peralatan standar untuk sebagian besar kantor, besar atau kecil. Pertama, mereka dapat dihubungkan ke jaringan kantor Anda, sehingga dapat digunakan tidak hanya untuk membuat salinan cetakan kertas, tetapi juga digunakan sebagai printer, yang menggabungkan kemudahan penggunaan printer dengan fungsi dari mesin fotokopi - juga lebih menguntungkan. Mesin fotokopi modern ini juga dapat digunakan sebagai mesin faks - sehingga Anda dapat membuat dan mengirim faks dari desktop tanpa harus bangun setiap waktu atau membuat salinan kertas, membantu mengurangi biaya, mengatasi masalah penyimpanan, dan mengurangi Minimal pemborosan.


Mesin fotokopi digital juga lebih tenang dan, secara umum lebih dapat diandalkan daripada mesin fotokopi analog. Untuk semua alasan ini, kecuali anggaran Anda memungkinkan untuk memilih mesin fotokopi digital mahal yang sangat mahal (dan biaya turun setiap saat), mesin analog harus dianggap sebagai pilihan kedua.

Ada juga sejumlah fitur tambahan yang tersedia untuk mesin fotokopi, seperti perangkat makan, penyortir bin dan finalis, dan lihat di bawah ini.

Mesin fotokopi mana yang lebih baik untuk bisnis saya?


Saat memilih mesin fotokopi untuk bisnis Anda, seperti Sharp, Xerox, Canon, atau lainnya, Anda harus mempertimbangkan dua faktor utama; tugas apa yang akan menuntut pemenuhan mesin fotokopi, dan kinerja yang dibutuhkan darinya dalam hal volume, kecepatan, dan sebagainya. Dengan berpikir jernih tentang kedua aspek, Anda akan mendapatkan ide yang lebih jelas tentang jenis uang yang harus Anda keluarkan untuk mesin fotokopi baru.

Pertama, untuk apa mesin fotokopi itu digunakan? Jika kebutuhan Anda terbatas, dan hanya dapat digunakan untuk membuat salinan dokumen kertas, basis hitam dan putih mungkin cukup. Meski begitu, sebagian besar mesin fotokopi digital modern adalah perangkat multifungsi, yang mampu menyalin, mencetak, mengirim faks, dan bahkan memindai. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin dapat memperoleh fungsi tambahan ini sebagai add-on opsional di kemudian hari, jadi jika Anda tidak yakin dengan kebutuhan Anda dalam hal ini, itu mungkin merupakan opsi yang berguna untuk dijelajahi.

Masalah utama lainnya yang perlu dipertimbangkan ketika memilih salinan mesin baru adalah volume dan kecepatan yang Anda perlukan darinya. Apakah bisnis Anda memiliki banyak dokumen, formulir, surat, dan formulir lainnya? Mesin fotokopi sangat bervariasi dalam hal kecepatan produksi - mulai dari 15 halaman per menit hingga 100. Jika perusahaan Anda secara teratur mencetak dokumentasi dalam jumlah besar, ini dapat mengikat mesin yang lebih lambat untuk hampir sepanjang pagi! Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mesin fotokopi yang lebih kuat (atau, tentu saja, memeriksa lebih dari satu sumber mesin fotokopi untuk menghemat waktu).

Jangan lupa pentingnya memilih mesin fotokopi yang dapat menangani volume salinan yang akan dibuat setiap bulan. Jika perusahaan Anda membutuhkan lebih dari 750 salinan per bulan, Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan bisnis fotokopi. Setelah anda menentukan segera ke penjual mesin fotocopy terdekat untuk tidak terhambatnya bisnis anda.


0 komentar:

Posting Komentar