Rabu, 24 Juli 2024

Tak Hanya Ukuran Closet Duduk, Perhatikan Juga Poin Ini Ketika Memilihnya!

Toilet atau closet duduk merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, dalam pemilihannya harus dilakukan dengan sebaik mungkin termasuk soal ukuran closet agar perlengkapan sanitasi tersebut bisa sesuai dengan ruang kamar mandi rumah Anda. Akan tetapi selain soal ukuran, masih ada beberapa poin lain yang wajib diperhatikan dalam pemilihannya, seperti:


  1. Ketinggian closet


Selain ukuran, ketinggian closet sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya poin ini dapat mempengaruhi faktor kenyamanan serta keamanan ketika Anda dan keluarga menggunakannya. Closet duduk sendiri hadir dengan berbagai ketinggian yang beragam. 


Pemilihan ketinggian closet harus dipertimbangkan dengan ketinggian yang sesuai dengan anggota keluarga Anda, terutama jika di rumah Anda ada anak-anak atau lansia. Pastikan closet aman untuk mereka, ya!


  1. Kualitas bahan


Kualitas material atau bahan kloset duduk sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, material kloset dapat mempengaruhi keawetan serta ketahanannya. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih toilet duduk yang terbuat dari bahan yang tahan lama, mudah dibersihkan serta tahan terhadap kelembaban pada iklim tropis. 


Biasanya, closet dari bahan keramik atau porselen menjadi pilihan utama karena keduanya tahan terhadap noda dan mudah untuk dibersihkan. 


  1. Penutup closet


Biasanya setiap closet duduk memiliki penutup. Oleh karena itu, pastikan tutupan tersebut bisa menutup dengan rapat agar bisa menjaga kebersihan dan estetika closet. Jadi, sebelum Anda akan membelinya Anda perlu memeriksa apakah tutupan kloset berfungsi dengan baik dan menutup rapat. 


Hal tersebut sangatlah penting karena jika tutup nya rapuh atau rusak, maka akan beresiko menjadi sumber masalah dalam jangka panjang serta mempengaruhi kualitas closet duduk secara keseluruhan. 


Itulah dia beberapa poin yang harus diperhatikan ketika Anda akan memilih closet duduk. Bagi Anda yang sedang mencari closet duduk dengan jaminan kualitas terbaik serta berpenampilan estetik, maka Anda bisa memilih closet duduk hanya dari Kohler.


Tak hanya itu saja, Kohler juga menawarkan teknologi canggih sehingga dapat memberikan kenyaman lebih ketika Anda menggunakannya.


0 komentar:

Posting Komentar